Muscab PPP VIII Jombang Di Hadiri Oleh Bupati dan Wabub

Muscab PPP VIII Jombang Di Hadiri Oleh Bupati dan Wabub

Jombang – Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dan Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab menyampaikan selamat san sukses atas diselenggarakannya Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jombang, Kabupaten/Kota Madiun dan Nganjuk yang digelar di Kabupaten Jombang Minggu (16/10/16) siang.

Acara pembukaan yang digelar di GOR Merdeka Jombang ini dihadiri ribuan kader PPP. (Mesra, Bupati dan Wabup saat memberikan sambutan pembukaan Muscab VIII PPP di GOR Merdeka Jombang) “Selamat dan sukses untuk musyawarah cabang ke VIII Partai Persatuan Pembangunan yang hari ini digelar, semoga menghasilkan pengurus serta keputusan yang bermanfaat untuk umat,” ucap Bupati Nyono saat memberikan sambutan pada pembukaan Muscab. Kekompakan dan kemesraan pasangan Bupati dan Wabup Jombang ini sangat terasa ketika ditengah sambutan, Bupati Nyono mengajak Wabup Hj.Mundjidah untuk naik ke panggung. “Bu Wabup kan kader PPP, jadi Saya mohon Bu Wabup untuk ke panggung mendampingi saya. Dan Bu Wabup yang menggantikan saya untuk memberikan sambutan,” ajak Bupati yang langsung disambut aplaus meriah oleh para kader PPP yang memadati GOR Merdeka.

Bupati Dan Wabub Jombang

Setelah diatas panggung pun, pasangan pemimpin Kabupaten Jombang ini kembali mendapat aplaus dari ribuan kader PPP yang memadati GOR Merdeka tempat pembukaan Muscab. “Saya menyampaikan terima kasih kepada Partai Persatuan Pembangunan bersama para kader nya yang telah mendukung jalannya pembangunan yang ada di Jombang,”kata Wabup Hj.Mundjidah saat memberikan sambutan. Pembukaan Muscab PPP VIII tersebut dihadiri Ketua Umum PPP Romahurmurzi, Ketua Wilayah PPP Jawa Timur Musyafa Noer, Ketua dan pengurus PPP Jombang,Kabupaten/Kota Madiun dan Ngajuk. Serta dihadiri sejumlah pimpinan parpol di Jombang. Sedangkan untuk agenda Muscab akan digelar di Hotel Yusro Jombang. (jmbOL)