PPP Jatim Solidkan Barisan

PPP Jatim Solidkan Barisan

Surabaya –  Ketua DPW Jatim Partai Persatuan Pembangunan , HM Musaffa’ Noer , pasca keputusan Mahkamah Agung menyerukan kepada kader PPP di Jatim agar solid menjaga ketenangan partai agar tidak terjadi gejolak di kalangan bawah.

Musaffa’ mengatakan,  sebelum Muktamar Surabaya yang digelar 2014, SK yang sah adalah Muktamar Bandung 2009. Oleh karena itu, apabila SK Muktamar Surabaya batal, secara otomatis yang berlaku adalah SK Muktamar Bandung yang disahkan sebelumnya.

Muktamar Bandung 2009 sendiri menghasilkan Suryadharma Ali sebagai Ketua Umum dan Romy sebagai Sekjen. Namun, Suryadharma kini ditahan KPK karena korupsi penyelenggaraan haji.

Menurutnya, ujian partai harus diselesaikan dengan pikiran tenang dan hati dingin , maka solusinya agar semua lapisan kader Partai kakbah Jatim untuk menyolidkan barisan, perkuat kolektifitas, kebersamaan dalam rangka menjaga PPP.

“Bila kader di semua lapisan solid, partai tidak akan goyah. Kita harus fokus dan bekerja keras untuk menjadikan PPP masuk dalam tiga besar pemenang Pemilu 2019 seperti yang dimanatkan Ketum Romahurmuzy,” katanya.

“Kita di sini jangan jadi bagian penambah persoalan. Tugas ke depan tidaklah mudah. Kita harus kerja keras dan kerja cerdas dalam membesarkan PPP kedepan,tetap kordinasi dengan DPD , DPC sampai lapisan dibawah agar PPP lebih maju,” pungkasnya. nhd