Rakorwil Pemenangan Pilkada 2018

Rakorwil Pemenangan Pilkada 2018

SURABAYA, – Ketua Majelis Syariah DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Maimun Zubair dan Wakil Ketua Majelis Syariah KH. Syukron Ma’mun akan hadir dalam halaqoh ulama dan Rakorwil PPP Jatim untuk memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018. Kedua kiai sepuh berpengaruh itu khusus hadir di Surabaya untuk memberi motivasi kepada kader dan pengurus PPP se-Jawa Timur demi memenangkan pasangan Khofifah-Emil.

Ketua DPW PPP Jatim Musyaffa’ Noer mengungkapkan bersama 100 ulama di Jawa Timur, Mbah Moen (panggilan akrab KH. Maimun Zubair) akan memberikan pengarahan kepada pengurus struktural yang hadir pada 16-17 Maret di Hotel Novotel Samator. Selain Mbah Mun, Halaqoh ulama dan Rakerda nanti juga akan dihadiri Ketum PPP Romahurmuzziy (Gus Rommy), Pimpinan Ponpes Tebuireng KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) dan Raja Dangdut Rhoma Irama.

“Kalau yang mengundang memang DPP dan Mbah Mun dipastikan akan hadir,” kata Musyaffa’ Noer.

Ketua Fraksi PPP DPRD Jatim ini mengatakan kehadiran Mbah Mun adalah untuk menaikkan spirit dan motivasi kader, agar berjuang maksimal memenangkan Khofifah-Emil. Kehadiran Mbah Moen diharapkan bisa mengambil hati warga Nahdliyin, agar memilih pasangan Khofifah-Emil yang diusung PPP.

“Otomatis bisa menarik suara di Jatim. Karena beliau punya pondok pesantren dan punya alumni yang besar di Jatim. Itu yang kita harapkan,” tambahnya.

Musyaffa’ yakin Khofifah-Emil bisa menang dalam Pilgub Jatim 2018. PPP juga akan all out, untuk menarik simpati warga nahdliyin agar memilih Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

“Jangan dicurigai PPP setengah hati. Kami akan all out memenangkan Khofifah-Emil. Kemarin memang sempat ada dinamika di internal. Namun setelah ada instruksi Gus Rommy dan Mbah Mun, kami solid satu barisan untuk kemenangan Khofifah-Emil,” pungkasnya. (bangsaOnline)