DPC PPP Bondowoso Siap Jadi Partai Modern

DPC PPP Bondowoso Siap Jadi Partai Modern

Bertempat di Ruang Rapat Gedung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bondowoso, PPP Bondowoso menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab).

Menurut KH Salwa Arifin, sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Cabang meminta Agar DPC PPP Bondowoso mengikuti arahan dari DPW PPP Jatim seperti menjadi partai modern, perbaikan database dan lainnya.

“Saya harapkan teman-teman mampu menjalankan itu dengan baik” kata Salwa pada Limadetik.com, usai acara, Minggu, (31/10/2021).

Pria yang juga sebagai Bupati ini meminta agar para pimpinan PPP Bondowoso agar fokus menatap Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan segera digelar.

“Rubah kebiasaan lama yang kurang baik dengan revolusi mental, rombak kebiasaan tidak produktif” tegasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPC PPP Bondowoso, H. Buchori Mun’im mengatakan, DPC PPP Bondowoso Siap menjadi partai modern karena semua kadernya sudah mampu menuju hal itu termasuk dengan revolusi mental.

“Kami siap karena proses pengkaderan di PPP tidak main-main dan Rapimcab ini adalah agenda DPW PPP Jatim yang digelar serentak secara virtual untuk mempercepat terselenggaranya Muscab. Untuk Bondowoso sekaligus memang persiapan menunju Muscab Desember mendatang” kata Buchori disela-sela acara.

Pihaknya sudah meminta agar seluruh anggotanya untuk mempelajari materi untuk kepentingan muscab mendatang.

“Sekedar dipelajari tanpa harus membuat keputusan, karena itu konteksnya saat muscab dan kami memang akan fokus menatap Muscab pasca terselenggaranya Rapimcab ini agar saat Muscab digelar bisa terlaksana dengan baik” sambungnya lagi.

Dari penjelasan Buchori bahwa sesuai instruksi DPW PPP Jatim, Muscab secara serentak harus dilaksanakan sebelum akhir Desember mendatang.

Selain Ketua MPC KH Salwa Arifin, tampak hadir dalam acara tersebut, Perwakilan DPW PPP Jatim H. Imam Tahir, KH Hasan Abdul Muis, Ketua GPK, Ketua WPP dan undangan lainnya.