Konsolidasi Pimpinan Wilayah GPK Jawa Timur

Konsolidasi Pimpinan Wilayah GPK Jawa Timur

Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Partai Persatuan Pembangunan Jawa Timur, terus mengadakan Konslidasi Dan Rapat Pembentukan GPK DPC PPP Se jawa timur.

Rabu, 08 Juli 2020, Ketua PW GPK Jawa Timur Norman Zain Nahdi SE Memimpin langsung Konsolidasi dan rapat.

Ketua PW GPK Jawa Timur, Norman Zain Nahdi SE.menyatakan acara Konsolidasi dan rapat Ini adalah bentuk solidnya berdirinya GPK di jawa timur untuk menghadapi pemilu 2024,.

“Selain Konsolidasi dan rapat kami juga Member mandat kepada Pengurus GPK yang masuk struktur Di PW GPK jawa timur untuk segera mendampingi GPK di wilayah masing-masing dalam rangka Percepatan Pendirian GPK,” ujar Norman zain.

Usai Konsolidasi di markas PW GPK Jawa Timur, para pengurus GPK Jawa Timur juga menyempatkan diri Siap untuk membantu mensuksesnya Perdirinya GPK se Jawa Timur

“Jaringan luas akan memberikan manfaat yang besar untuk pelaksanaan program-program organisasi, termasuk gerakan pemenangan PPP di 2024,” kata Ra Khozin (Sekretaris PW GPK Jawa Timur).

ra khozin juga menyatakan optimis Gerakan maksimal yang dilakukan oleh para kader, pengurus dan simpatisan PPP di seluruh wilayah Jawa timur akan menghantarkan kemenangan untuk PPP di 2024. (ZKy)