Muscab DPC PPP Kabupaten dan Kota Probolinggo: Dengan Nakoda Baru, Semoga Tahun 2024 Kursi DPR Bertambah

Muscab DPC PPP Kabupaten dan Kota Probolinggo: Dengan Nakoda Baru, Semoga Tahun 2024 Kursi DPR Bertambah

Probolinggo – Sekertaris Wilayah DPW PPP Jatim, Habib Salim Quraisy membuka Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota/Kabupaten Probolinggo, di Pesantren Ahlus Sunnah Waljamaah, di Brani Kulon Kecamatan Maron, Minggu (14/11).

“Muscab ini merupakan pertama kali dilakukan bersamaan di Kota/Kabupaten Probolinggo. Semoga melahirkan pimpinan yang terbaik. Serta dapat membawa partai ini menjadi lebih baik,” kata habib Salim.

Menurutnya, Muscab PPP ini tidak hanya dilakukan di Kota dan Kabupaten Probolinggo saja. Melainkan, muscab ini juga dilakukan di Bojonegoro.

Selain itu, Habib Salim Quraisy juga sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo ini mengungkapkan, ketika dirinya memimpin DPC PPP Kabupaten Probolinggo dalam dua periode sebelumnya, sudah cukup membuahkan hasil. Kursi dari 5 menjadi 7 kursi legislatif berarti itu berhasil,” kata dia.

Ia berharap, semoga perolehan kursi legislatif ke depan di tahun 2024 dengan nahkoda baru bisa bertambah lagi. Serta nantinya dapat mewakili partai untuk memimpin daerah.

Senada dengan Ketua OKK Norman Zein Nahdi, sudah waktunya PPP Kabupaten dan Kota Probolinggo, memiliki Kepala daerah, kalau kita lihat Probolinggo ini, merupakan basisnya warga Nahdiyin. Karena satu-satunya partai politik yang dapat diamanati berlakunya syariat Islam ahlussunah wal jamaah.

Sebab, PPP saat ini harus merangkul semua Pondok pesantren yang ada di Probolinggo, dalam penyusunan kepengurusan, libatkan Lora dan Ning pengasuh pondok pesantren. Fasilitasi untuk menjadi anggota legislatif.” tegas didik

Semoga dengan pemimpin yang baru nanti bisa menjadi lebih baik, mampu menambah kursi legislatif disemua dapil baik kota/Kabupaten, Provinsi dan di tingkat pusat” pungkasnya.

Dalam muscab tersebut, hadir Norman Zen Nahdi Ketua OKK, Agus Mashuri Bendahara DPW PPP Jatim, Ahmad Zazuli wakil sekretaris DPW PPP Jatim, Jauhari, Hj Umil Setya Ningsih, Mawardi, ketua pemenangan dapil. (Pr/Dea)