Muscab PPP Lumajang Tetapkan 7 Formatur, Ketua Definitif Akan Ditetapkan 20 Hari Kedepan

Muscab PPP Lumajang Tetapkan 7 Formatur, Ketua Definitif Akan Ditetapkan 20 Hari Kedepan

Muscab ke IX PPP Lumajang yang berlangsung pada hari ini berhasil menetapkan 5 anggota formatur melalui pemilihan dan 2 orang anggota formatur dari DPW dan DPP PPP.

Ke 7 Formatur ini yang nantinya akan bersidang untuk menentukan siapa yang akan memimpin DPC PPP Lumajang untuk lima tahun yang akan datang.

Usai perhelatan Muscab di Hotel Prima, hari ini Selasa (16/11), Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Jatim Mujahid Ansori kepada sejumlah wartawan mengatakan, seluruh rangkaian muscab PPP di Lumajang berjalan dengan lancar, bahkan prosesnya sangat cepat.

“Kami bersyukur karena Muscab kali ini berjalan dengan lancar, tertib dan cepat. Kami dari DPW menyampaikan apresiasi, karena Muscab kali ini berlangsung dengan cepat,” kata Mujahid Ansori.

Mujahid juga mengatakan, para anggota Formatur terpilih ini nantinya akan bersidang untuk menentukan perumusan Pengurus DPC PPP Lumajang ke depan.

“Formatur ini akan diberi waktu 20 hari. Nanti formatur ini akan bersidang untuk merumuskan kepengurusan kedepan. InsyaAllah formatur ini akan bersidang di Surabaya,” jelas Mujahid.

Mujahid juga menjelaskan, ajang Muscab ini merupakan ajang konsolidasi 5 tahunan dalam rangka membesarkan partai.

“InsyaAllah kedepan, PPP akan semakin besar, dan di Lumajang kita bisa menambah perolehan kursi di DPRD Lumajang,” jelasnya kemudian.

Salah satu nama yang disebut cukup kuat untuk memimpin PPP Lumajang kedepan adalah Sudi, anggota DPRD Lumajang. Sudi terpilih menjadi salah satu anggota formatur pada muscab kali ini.

JatimTimes