Pembekalan Ilmu dan Strategi Pemenangan Pileg 2019 DPC PPP Kota Kediri

Pembekalan Pileg 2019 DPC PPP Kota Kediri

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) gelar Rapat Pimpinan Cabang dan Santiaji pembekalan bagi para Caleg Saksi Kota Kediri Minggu (09/12).Bertempat di Hotel Penataran acara tersebut di ikuti seluruh Caleg Dapil 1,2 dan 3 Kota Kediri.

Dalam keteranganya kepada wartawan Farid Rizal Selaku Sekretaris DPC PPP Kota Kediri mengatakan kegiatan ini bertujuan mengumpulkan seluruh caleg di Kota Kota Kediri untuk mendapatkan pembekalan juga ilmu dan strategi dalam pileg 2019 mendatang.

Masih kata Rizal pemateri yang di undang di antaranya Sekretaris DPW PPP Jatim H.Didik N. Zaen dan juga dari Bidang Media Mirza,Bidang Politik Lukman Hakim,dan juga bidang Hukum Riyanto SH.Juga turut kita undang Caleg dari DPR Provinsi diantaranya Gus Bad ,Ihsan E dan juga Dewi I.Serta DPR RI Komjen pol (Pur) Anang Iskandar.

“Ya tentunya agar para caleg mengerti peta politik, strategi dan juga hal ihwal tentang PPP,”jelas Farid.

Sementara itu H.Didik Norman Zaen selaku Sekretaris DPW PPP Jatim dalam sambutanya menyampaikan meminta seluruh kader PPP baik pengurus DPC juga PAC dan Ranting untuk sinergi dalam memenangkan dan meraup suara di pileg 2019 mendatang.Harus ada sinkron anatara pengurus dan juga para caleg.

“kalau tidak ada sinergi tentu akan melangkah terasa berat jadi antara pengurus DPC juga dewan yang sudah jadi dan caleg harus aktif dan komunikatif,”papar Zaen.

Lebih lanjut Zaen yang juga mncalonkan sebagai caleg menegaskan PPP adalah partai lama dan sudah berakar namun jika tidak ada kerjasama yang baik tentu hal tersebut akan merugikan partai sendiri.Hsendiri.Hal yang menjadi point Santiaji kali ini terakit saksi yang nantinya harus dari partai sendiri.

Masih kata Zaen PPP harus menyentuh rakyat sesuai dengan jargon ya “Bergerak Bersama Rakyat”.Kalau tidak menyentuh masyarakat bagaimana PPP di kenal Masyrakat Kota Kediri.Hal lain yang harus di perhatikan adalah Sowan kepada ulama,kerjasama antar lembaga seperti PCNU,Ansor,Muslimat juga Fatayat.Sehingga target minimal 3 Kursi di Kota Kediri dapat terwujudkan.

“Para caleg harus turun ke masyarakat dan menyentuh masyarakat seperti jargonya agar dapat meraup suara,”pungkasnya.

Pembekalan tersebut juga dihadiri tokoh agama dan dari Komisioner KPU Kota Kediri M.Wahyudi dan juga Ketua Baslwaslu H.Mansyur