Pemuda Ka’bah Dilantik, PPP Malang Target Capai Parliamentary Threshold

Pemuda Ka’bah Dilantik, PPP Malang Target Capai Parliamentary Threshold

Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PC GPK) Kabupaten Malang periode 2021-2025 dilantik di sebuah hotel di Kota Kepanjen, Sabtu (27/2/2021).

Ketua  DPC PPP Kabupaten Malang H Ahmad Daniyal mengatakan Pengurus Cabang GPK yang baru dilantik di Kabupaten Malang sebanyak 25 orang, dipimpin oleh Ngadi Cahyono dan H Taufiq beserta 33 Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan se-Kabupaten Malang.

Daniyal mengajak PC GPK yang sebagian besar generasi milenial itu untuk membangun Negara dan merealisasikan misi suara PPP mencapai Parliamentary Threshold, yaitu ambas batas perolehan suara minimal Partai Politik dalam Pemilihan Umum.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung khidmat dan sakral. Kami ingin merangkul milenial membangun negara dan merealisasikan misi suara PPP melampaui Parliamentary Threshold,” tegas Ahmad Daniyal, Sabtu (27/2/2021) malam.

Menurutnya, agenda khusus dalam kegiatan ini adalah mewujudkan planning politik agar suara PPP bisa melampaui Parliamentary Threshhold dengan melibatkan potensi generasi Y.

“Kami ingin all out mewujudkan planning  dan misi politik Nasional agar suara PPP bisa melampaui ambang batas parliamentary threshold dengan melibatkan potensi milenial,” pungkasnya.

Dalam agenda Pelantikan dan Rakercab PC GPK Kabupaten Malang itu, terlihat hadir Pengurus Wilayah GPK Provinsi Jawa Timur.

RRI