PPP Gelar Mukercab I Menjelang Pilkada dan Pemilu 2024

PPP Gelar Mukercab I Menjelang Pilkada dan Pemilu 2024

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sumenep, menggelar pendidikan politik “aktuaslisasi perjuangan PPP dalam menghadapi pilkada 2020 dan pemilu 2024. Mengantarkan gus Acing dan mas Kyai menjadi bupati dan wakil bupati sumenep menjadi salah satu materi dalam Mukercab I yang digelar di salah satu hotel di Sumenep tersebut.

Khairul Fattah, Plt DPC PPP Sumenep mengatakan pihaknya harus segera mensolidkan tekat bersama seluruh PAC agar suara PPP sebagai partai nahdiyyin benar-benar mampu mengantarkan calon yang didukung dalam pilkada 9 desember mendatang menjadi calon pemenang.

“Bagaimana kita bisa mengantarkan gus acing dan mas kyai menjadi Bupati dan wakil Bupati Sumenep,” kata Khairul Fattah, usai pembukaan Mukercab I di Sumenep, Sabtu (31/10/2020).

Pihaknya yakin PPP Sumenep sampai saat ini masih solid satu suara mengawal amanat partai untuk memenangkan calon yang di usung, karena itu akan menjadi pendorong suara PPP pada pemilu 2024 mendatang.

“Suara PPP sampai saat ini masih solid tidak ada kader yang membelot,” terangnya.

Apabila ada kader ppp yang membelot ke calon lain, maka siap-siap untuk mendapatkan sanksi dari partai, karena itu sudah menjadi keputusan partai yang harus di jalankan.

Setelah selesai musyawarah kerja (Mukercab I) yang mengambil tema “aktualisasi perjuangan ppp dalam menghadapi pilkada dan pemilu 2024,” mendatang, pihaknya akan turun ke seluruh PAC untuk memastikan komitmennya memenangkan calon bupati dan wakil bupati gus Acing dan mas Kyai Fikri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep

Penamadura.com