PPP Sidoarjo Bergerak Lawan Korona,Gelar Penyemprotan Disinfektan

PPP Sidoarjo Bergerak Lawan Korona,Gelar Penyemprotan Disinfektan

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Sidoarjo menggelar bhakti sosial dengan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik di sekitaran Kantor DPC PPP Jl lingkar timur desa bluru kidul kabupaten Sidoarjo, Minggu (29/3/2020).
Kegiatan penyemprotan di sekitar Lingkungan DPC PPP dimotori Ketua sekertaris dan Bendahara ini sebagai bagian dari kepedulian PPP untuk memutus pandemi virus korona atau Covid 19 yang ada di sidoarjo.

“Kami bersama pengurus DPC PPP inisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di sidoarjo. Alhamdulillah direspon positif oleh masyarakat semoga kegiatan ini bisa memotong rantai pandemi korona,” ujar mas muflih Sekretaris DPC PPP Sidoarjo.
Beberapa titik penyemprotan disinfektan di Lingkungan Kantor atau Jalan Lingkar timur di antaranya Sekitaran ruas jalan DPC PPP sidoarjo serta tempat ibadah.

Sementara itu Ketua DPC PPP Sidoarjo GUS ZUMAN MALAKA didampingi sejumlah Simpatisan ppp lainnya menambahkan kegiatan penyemprotan disinfektan ini sebagai bagian dari gerakan PPP Sidoarjo Bergerak Lawan Corona dengan hastag ‘#pppSDAbergeraklawancorona’.

“Kami instruksikan ke seluruh pengurus, anggota dewan, kader dan simpatisan PPP untuk ikut bersama-sama menyukseskan gerakan ini yang bisa dilakukan di lingkungannya masing-masing,” imbuh Gus zuman.
Sementara itu, Ira salah seorang warga mengaku senang dengan dilakukannya penyemprotan disinfektan oleh DPC PPP Sidoarjo di lingkungan tempat tinggalnya. “Alhamdulillah ada Gus zuman dan Pak Muflih dari PPP datang langsung kesini melakukan penyemprotan. Bukti kalau PPP Sidoarjo selalu hadir memberikan solusi bagi warganya,” ucap Ira.(ZKY)