PPP Situbondo Usung Karna Suswandi Pada Pilkada 2020

PPP Situbondo Usung Karna Suswandi Pada Pilkada 2020

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Situbondo resmi memperkenalkan Karna Suswandi sebagai bakal calon Bupati Situbondo (Bacabup) pada Pilkada Situbondo 2020 yang akan dihelat pada 23 September 2020 mendatang.

Hal ini diumumkan ketika pelaksanaan rapat pimpinan cabang partai berlambang ka’bah yang berlangsung di Hotel Utama Raya Banyuglugur, Sabtu (22/02/2020).

Saat dikonfimasi, Ketua DPC PPP Situbondo, Zainiyeh mengakui bahwa PPP Situbondo akan mengusung Karna Suswandi sebagai bakal calon bupati Situbondo pada Pilkada Situbondo 2020. Ini sesuai dengan keputusan rapat pimpinan cabang PPP Situbondo.

“Karena Rapimcab memang forum pengambilan keputusan tertinggi untuk memutuskan calon kepala daerah,” tegas anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari PPP ini.

Soal alasan PPP Situbondo menetapkan Karna Suswandi sebagai Bacabup, Zainiyeh ini tidak menjelaskan secara detail karena sudah menjadi keputusan partai.

“Sudah keputusan partai, tidak untuk dipertanyakan,”jawab salah satu alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah Sukorejo ini secara singkat.

Sumber: TimesIndonesia