Wajib Bagi Seluruh Kader PPP Situbondo Menangkan KARUNIA

Wajib Bagi Seluruh Kader PPP Situbondo Menangkan KARUNIA

Seluruh kader PPP di Situbondo wajib memenangkan pasangan Karunia (Bung Karna Suswandi dan Nyai. Hj. Khoirani) dalam Pilkada 2020.

Pasalnya, perubahan di kabupaten yang dikenal sebagai kota Santri hari ini dinilai adalah keniscayaan.

Ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP yang sekaligus anggota komisi 2 DPR RI Gus Arwani Tomafi, dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti dengan kegiatan Konsolidasi DPC PPP se-Kabupaten Situbondo, di Kantor DPC setempat, Rabu (28/10/2020).

“Semua jajaran fungsionaris dan kader PPP di semua tingkatan wajib memenangkan paslon Karunia karena perubahan di kabupaten Situbondo hari ini adalah keniscayaan,” tuturnya.

Ia pun menerangkan, 10 tahun lalu saat dirinya mengunjungi Banyuwangi dan Situbondo kondisinya biasa saja. Namun saat ini, Banyuwangi telah mengalami perubahan yang signifikan. Kondisi ini justru berbeda di Situbondo, yang biasa saja.

“Maka mari saat ini kita kompak bersama dan kita ajak semua lapisan masyarakat untuk berikhtiar bersama mewujudkan perubahan,” urainya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP yang juga Ketua tim sukses Paslon Karunia, Zainiye, menyampaikan, bahwa kondisi partai sudah berjalan. Bahkan semua kekuatan kultur, struktur, kader dan simpatisan PPP utuh dalam satu kekuatan.

“Termasuk juga koalisi besar pengusung dan pendukung terus berkolaborasi dan bersinergi dalam gerakan pemenangan Karunia sekalipun di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh, sekretaris PAC PPP se Kabupaten Situbondo serta hadir pula KH. Jaiz Badri Masduqi dan KH. Abdul Hadi Khoizin.