YesBro Deklarasi Kemenangan Pilkada Lamongan Berdasarkan Hasil Hitung Cepat

YesBro Deklarasi Kemenangan Pilkada Lamongan Berdasarkan Hasil Hitung Cepat

Paslon Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf mengumumkan keunggulan dalam Pilkada Lamongan, berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei PuSDeHAM. Pasangan YesBro ini mendapatkan 279.079 suara atau 42,79 persen.
Cabup Yuhronur Efendi mengungkapkan, dari hasil hitung cepat itu diketahui, YesBro unggul di 19 dari 27 kecamatan di Lamongan. Sementara di 8 kecamatan lainnya diungguli oleh paslon lain.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh warga Lamongan yang telah berpartisipasi dalam pesta demokrasi Lamongan ini,” kata Yuhronur, Kamis (10/12/2020).

Yuhronur berterima kasih kepada masyarakat Lamongan yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka, untuk menjadi pemenang dalam Pilbup Lamongan ini. Yuhronur juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung yaitu Partai Demokrat, PAN, Golkar, Gerindra, PPP, Perindo dan Hanura, serta partai pengusung PKS, Partai Gelora dan PKPI.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran tim pemenangan dan relawan yang bekerja tak kenal lelah dari waktu ke waktu, untuk meyakinkan dan mengambil hati masyarakat bahwa kita adalah yang layak untuk mendapatkan kepercayaan memimpin Kabupaten Lamongan,” imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut, Yuhronur juga menyampaikan salam hormatnya kepada pasangan lain, yaitu Suhandoyo-Astiti dan Kartika-Saim. Sementara Ketua Tim Pemenangan pasangan Yuhronur Efendi-KH Abdul Rouf, Debby Kurniawan mengimbau seluruh relawan untuk menjaga sikap dan senantiasa menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang berlebihan, euforia yang berlebihan, mati kita jaga Lamongan agar tetap tenteram,” kata Debby, saat pengumuman hasil hitung cepat Pilbup Lamongan.

Untuk diketahui, dalam hasil hitung cepat tersebut, pasangan nomor 1 Suhandoyo-Astiti Suwarni memperoleh 244.433 suara atau 37,48 persen. Pasangan nomor 2 Yuhronur Efendi-Abdul Rouf mendapatkan 279.079 suara atau 42,79 persen. Sedangkan pasangan nomor urut 3 Kartika Hidayati-Saim (Karsa) mendapatkan 128.712 suara atau 19,73 persen.

Detikcom