DPC PPP Sampang Merasa Kewajiban Bersama Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

DPC PPP Sampang Merasa Kewajiban Bersama Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Seluruh Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Sampang, Jawa Timur, telah melakukan bakti sosial, dengan bagi-bagi Masker sebanyak 1000, dan Membagikan Sabun cuci tangan sebanyak 1000 serta, memberikan selembaran kertas yang berisi doa-doa agar terhindar dari wabah korona (Covid-19). Rabu (22/04)

Tak hanya Pengurus DPC PPP Kabupaten Sampang, juga dihadiri oleh Para Anggota DPRD Sampang sebanyak 7 Orang, yang merupakan tersebar dari Enam (6) Daerah Pemilihan (Dapil) se – Kabupaten Sampang.

Ketua DPC PPP Sampang Moh. Subhan, melalui Sekretaris DPC PPP Sampang Amin Arif Tirtana, S.Ag., M.Si, mengatakan, merupakan kewajiban bersama dalam memutus mata rantai penularan wabah korona, maka dari katanya, pengurus DPC PPP Sampang membagikan masker, sabun cuci tangan dan selebaran yang isi doa-doa, untuk bersama memerangi wabah tersebut.

“ Kami dari DPC PPP Sampang, sangat terdorong untuk bersama, memerangi covid-19 dengan cara memutus mata rantai, maka dari kami bagikan masker, sabun cuci tangan dan selebaran yang berisi doa-doa agar oleh Masyarakat dapat dibaca, dengan harapan wabah tersebut segera hilang di Bumi Indonesia “. Katanya.

Lanjut Yang juga sebagai Wakil Ketua II DPRD Sampang ini, mengajak, kepada Warganya, untuk, selalu mematuhi anjuran pemerintah, juga, selalu rajin olahraga, makan makanan bergizi dan bervitamin, selalu jaga kebersihan baik lingkungan dan badan, rajin cuci tangan, memakai masker ketika keluar rumah, jaga jarak, dan hindari kerumunan.

Pantauan media kabartegas.net, acara berlangsung di depan Kantor DPC Sampang Jl. Bahagia Sampang, berjalan dengan aman dan lancar, semua masyarakat yang melintas terlihat senang.