DPC PPP Tuban Baksos di Pemukiman Padat Sampai Pekerja Bangunan

DPC PPP Tuban Baksos di Pemukiman Padat Sampai Pekerja Bangunan

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Tuban (DPC PPP Tuban), serahkan ratusan masker, dan paket sembako serta penyemprotan massal cairan disinfektan di fasilitas umum kawasan pemukiman padat penduduk di kota Tuban.

Dengan mengenakan seragam berwarna hijau, baju kebesaran partai berlambang Ka’bah, dipimpin Ketua DPC PPP Tuban, Aguk Sahabuddin, baksos menyasar ke sejumlah fasum, tempat ibadah, pemukiman padat penduduk sampai kepada pekerja bangunan yang selama ini belum tersentuh bantuan masker maupun paket bahan pangan sembako.

“Kami tergerak membagikan masker ke tempat pemukiman padat penduduk juga kepada bekerja bangunan dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah sini,” ujar Aguk yang aktif sebagai DPRD Tuban.

Selain penyemprotan dan pembagian masker itu, Aguk menambahkan dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19, Partai PPP turut menanggung warga terdampak sosial ekonomi dengan berbagi sembako ke daerah pemilihan satu (dapil 1) mencakup kecamatan Tuban kota, Kerek, Merakurak, Montong, Kabupaten Tuban.

“Ikhtiar partai yang tergerak untuk bisa diterima lapisan Masyarakat. Rahmatan lil Alamin (merangkul dan mengayomi semua insan makhluk) di bumi wali,” imbuhnya.

Aguk mengakui partai PPP saat ini memang kecil. Ditandai dengan keterwakilan kursi dewan. Hanya, dua kader partai sebagai legislator (DPRD,red) Tuban. Yakni dirinya bersama Ach Hisyam (Gus Mad) juga merangkap bendahara partai.

Namun, Aguk berharap pengurus dan kader partai tetap mempunyai semangat besar dan solid untuk menghadapi bersama upaya penanggulangan bencana nasional pada tahun ini.

“Pengurus dan kader tetap semangat membangun demi mengusung kembali kejayaaan partai ke depannya. Serta dapat berkontribusi dalam maslahah ammah (kepentingan umum),” harapnya.

DPRD dua periode ini, juga mengajak pengurus dan kader di Tuban, untuk mencanangkan hidup sehat serta menggalakkan giat baksos ditingkatan PAC kecamatan maupun ranting desa.

“Apalagi sudah masuk jelang bulan suci Ramadhan. InshaAllah, baksos dampak Covid-19 ini, akan kita adakan di masing-masing PAC dan ranting,” ujar Ketua DPC PPP Tuban

Sumber: TimesIndonesia