GPK Jombang Terima Penghargaan Tingkat Nasional

GPK Jombang Terima Penghargaan Tingkat Nasional

Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Jombang meraih penghargaan tingkat nasional. Hal itu diberikan dalam acara Milad ke-39 tahun Gerakan Pemuda Kabah di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP), Senin (29/3/2021).

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum PP GPK H Andi Surya Wijaya Ghalib kepada Ketua PC GPK Jombang H Mujtahidur Ridho atau Gus Edo. “Saya sampaikan terima kasih atas apresiasi ini. Juga selamat Milad GPK yang ke-39, Bangkit untuk Menang dan Jaya selalu. Alhamdulillah kita (PC GPK Jombang) menjadi yang terbaik se-Indonesia,” tutur Gus Edo.

Gus Edo melanjutkan, pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada PC GPK Jombang, serta seluruh PAC dan ranting atas kerja kerasnya selama ini. “Kita menerima award PC tercepat atas konsolidasi organisansi se Indonesia, ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama, gotong royong kita, kekompakan kita, rasa seduluran kita bersama,” ujar Gus Edo.

Ditempat yang sama Ketua Umum PP GPK H Andi Surya menyampaikan selamat serta terima kasih atas perjuangan sahabat-sahabat GPK Jombang yang siap sedia dalam mengobarkan, mengibarkan, dan mengabarkan GPK di Kota Santri.

“Selamat kepada GPK Jombang, saya ucapkan terimakasih kepada para pengurus, ini penilain tim pimpinan pusat yang sangat obyektif dan komprehensif. kontribusi sahabat-sahabat sangat hebat. Semoga ini menjadi motivasi untuk sahabat-sahabat GPK dari kota/kabupaten yang lain,” pungkasnya.

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua DPC PPP Jombang Hj Mundjidah Wahab. Pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur kepada Allah SWT atas penghargaan yang diterima GPK Jombang.

“Tentu saja, prestasi ini membuat kita bangga. Penghargaan tersebut merupakan hal yang luar biasa dan menjadi kehormatan bagi kita semua GPK Kabupaten Jombang. Semoga kedepan GPK Jombang terus bergerak dan terus mengabdi untuk masyarakat, karena GPK adalah sahabat rakyat,” ungkapnya.

BeritaJatim