Harlah ke-47 DPC PPP Lumajang Ingin Kontribusi Besar Membangun Lumajang

Harlah ke-47 DPC PPP Lumajang Ingin Kontribusi Besar Membangun Lumajang

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang menggelar Tasyakuran dan Harlah ke-47, 5 Januari 1974-2020. Tema yang diusung PPP adalah “Mempertegas Komitmen Keislaman dan Kebangsaan”.

“Sesuai dengan arahan DPP PPP, kita sebagai petugas partai harus menjaga kerukunan antar umat beragama, bangsa dan negara,” ujat H. Akhmat ST, Ketua DPC PPP Lumajang, Minggu (05/01/2020).

PPP sebagai partai politik menganut enam prinsip perjuangan. Prinsip ibadah, musyawarah, istiqomah, amar ma’ruf nahi mungkar, persatuan kesatuan dan persamaan dan terakhir keadilan kebenaran dan kejujuran. “Kita terus menekankan kepada kader agar memegang enam prisisp berpartai politik,” jelas Wakil Ketua DPRD Lumajang itu.

PPP sebagai salah satu partai tertua di Indonesia ingin terus memberikan kontrubusi postif bagi pembagunan khususnya di Lumajang. Membangun sebuah daerah tentunya tidak bisa dilakukan oleh satu kelompok saja, namun melibatkan semua element masyarakat, semua partai politik dan pemerintah.

“Kita tidak bisa berkontribusi besar jika hanya enam DPRD PPP saja. Kita harus bekerjasama dengan pemerintah daerah dan semua element masyarakat,” imbuhnya.

Acara tasyakuran dan harlah PPP ke-47 dikemas dengan do’a bersama, potong tumpeng dan makan bersama. Acara Harlah dihadiri oleh perwakilan penguruh PPP tingkat Kecamatan. “Tahun depan insyaallah akan melibatkan semua kader hingga tingkat ranting atau Desa,” pungkasnya.