Harlah ke 47, PPP Bondowoso gelar Istigosah

Harlah ke 47, PPP Bondowoso gelar Istigosah

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bondowoso menggelar istighosah dalam rangka Hari Lahir (Harlah) PPP ke 47, Harlah kali ini dilaksanakan secara sederhana di kantor DPC PPP setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni seluruh jajaran pengurus cabang, Ketua Majelis Pertimbangan Cabang (MPC) KH.Salwa Arifin yang juga Bupati Bondowoso, Wakil Ketua DPW Jatim H.Imam Thahir, PAC seluruh kecamatan di Bondowoso dan seluruh kader PPP.

Dalam sambutannya KH. Salwa berharap PPP kedepan bisa semakin solid menjadi partai yang maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya sebagai ketua MPC mengucapkan selamat Hari Lahir PPP yang ke 47, semoga semua jajaran pengurus partai bisa lebih maju dan bisa menampung seluruh aspirasi masyarakat, sehingga bisa tercipta masyarakat Bondowoso menjadi lebih baik,”Ujarnya. Sabtu 4 Januari 2020.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sekretaris Jendral DPC PPP Kabupaten Bondowoso, Syaiful Bahri Husnan dirinya berharap agar kedepan para kader partai PPP lebih solid lagi membesarkan partai.

“Sebenarnya dalam harlah kali ini adalah lebih pada penguatan internal partai, agar lebih solid, bisa lebih serius memajukan partai, seperti capaian pada tahun kemaren,”Tandasnya.

Pencapaian tersebut, menurut Syaiful yakni dengan bertambahnya jumlah kursi di legislatif. Untuk itu pihaknya berpesan agar harus bekerja keras, apalagi PPP merupakan partai pengusung pemerintah, tentu jangan sampai mengecewakan masyarakat.

Diakhir acara peringatan Harlah PPP yang Ke 47 ini, dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC PPP Buchori Mun’im yang diserahkan pada KH Salwa Arifin dan KH Hasan Abdul Mu’is.