Hendy-Firjaun: Jember Religius dan Menyejahterakan

Hendy-Firjaun: Jember Religius dan Menyejahterakan

Berdasarkan undian nomor urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jember, Hendy Siswanto – M Balya Firjaun Barlaman (Hendy-Firjaun) mendapat nomor urut 2. Calon wakil bupati yang akrab disapa Gus Firjaun itu menyabut, nomor urut 2 memiliki makna filosofi yang mendalam.

Bagi Gus Firjaun, nomor urut 2 bermakna upaya menjaga hubungan yang harmonis antara Allah dan manusia. Makna ini sesuai dengan visi-misi paslon untuk membangun Jember religius. “Kita akan membangun hubungan masyarakat religius dan menyejahterahkan,” katanya, usai pengundian nomor urut, Kamis (24/9).

Lebih lanjut, Gus Firjaun mengatakan, nomor dua merupakan dua hubungan yang disimbolkan ke atas Hablumminallah dan kesamping Hablumminannas. “Dua hubungan yang harus dijaga dengan baik,” paparnya.

Sementara, Hendy Siswanto menegaskan, pihaknya ke depan akan mengembalikan hak-hak lembaga eksekutif dan legislatif. Mengoptimalkan fungsi dewan, dan melaksanakan manajemen yang transparan. “Misalnya Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017 tentang bagaimana anggota DPRD menerima hak-haknya. Kita akan kembalikan semuanya,” jelasnya.

Paslon yang didukung oleh 28 kursi parlemen ini optimistis akan membawa Jember menjadi kota yang lebih digital. Masyarakatnya mampu melihat open manajemen yang di bawahinya. “Sehingga seluruh rakyat bisa melihat cash and flow dan program di Jember ini secara terbuka,” pungkas Gus Firjaun.