Kader dan Pengurus PPP Pamekasan Diminta Komitmen Majukan Partai

Kader dan Pengurus PPP Pamekasan Diminta Komitmen Majukan Partai

Para kader maupun pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, diminta untuk selalu komitmen dan berjuang untuk kepentingan partai politik (parpol) berlogo Ka’bah.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP Provinsi Jawa Timur, RPA Mujahid Anshori saat memberikan sambutan dalam kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) IX DPC PPP Pamekasan, di Auditorium Hotel Cahaya Berlian, Jl Raya Panglegur Nomor 69-71, Tlanakan, Senin (6/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya berharap pelaksanaan Muscab IX PPP Pamekasan berjalan sukses dan lancar. Sehingga para pengurus maupun para kader nantinya dapat lebih fokus pada pelaksanaan program parpol.

“Pertama kami sampaikan semoga pelaksanaan Muscab ini berjalan lancar dan sukses, sehingga nantinya dapat kembali fokus untuk melaksanakan berbagai program partai, khususnya di era disrupsi seperti saat ini,” kata RPA Mujahid Anshori.

Selain itu pihaknya menyampaikan jika kemajuan teknologi merupakan suatu keniscayaan yang harus dihadapi, termasuk bagi para kader maupun pengurus partai. “Sehingga kalau kita tidak dapat menyesuaikan diri, maka kita akan menjadi partai politik yang akan menderita,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya mengingatkan sekaligus mengimbau jajaran pengurus maupun para kader partai, agar terus berupaya memberikan komitmen terbaik untuk memajukan partai. “Jadi siapapun yang terpilih nanti, mereka harus sudah menyiapkan saksi setahun sebelum pelaksanaan pemilu,” tegasnya.

Berdasar data yang dihimpun beritajatim.com, Muscab IX DPC PPP Pamekasan digelar sehari (pada hari ini) hingga selesai. Sedikitnya terdapat 6 (enam) poin penting yang tercatat dalam randown pelaksanaan tersebut.

Dimulai dari pembukaan, disusul Rapat Pleno 1 tentang pembahasan jadwal acara dan tatib, Pleno 2 tentang Laporan Pertanggung Jawaban DPC PPP, Pleno 3 tentang Program Perjuangan Partai dan Rekomendasi, Pleno 4 tentang Pemilihan Formatur, serta penutupan.

BeritaJatim