Pilkada Pacitan 2020, Indrata-Gagarin Nomor Urut 1 dan Mbogo-Isyah 2

Pilkada Pacitan 2020, Indrata-Gagarin Nomor Urut 1 dan Mbogo-Isyah 2

Rapat pleno terbuka untuk penetapan nomor urut peserta Pilkada 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan berlangsung di Gedung Gazibu, Kamis (24/9/2020).

Ketua KPU Pacitan, Sulistyorini mengatakan nomor urut telah ditetapkan. Yaitu Indrata Nur Bayuaji – Gagarin mendapatkan nomor urut 1. Sementara Yudhi Sumbogo – Isyah Ansori di nomor urut 2.

Tahapan selanjutnya, kata dia, kampanye yang bisa dilakukan mulai tanggal 26 September 2020. Hanya saja sangat dibatasi.

“Tidak ada kampanye besar, event olahraga maupun konser. Yang ada hanya sosialisasi melalui APK ataupun media massa,” terangnya.

Indrata Nur Bayuaji mengaku lega setelah dirinya dan pasangannya, Gagarin mendapatkan nomor urut 1. Karena bagi dia semua paslon pasti mengharapkan nomor urut 1.

“Doa kami dijawab. Karena nyoblos itu sekali. Kalau dua kali itu tidak sah. Maknanya pasti menjadi nomor satu,” kata keponakan SBY itu.

Sementara Yudhi Sumbogo mengaku juga senang mendapatkan nomor urut 2. Menurutnya, itu sesuai dengan cita-cita dia dan Isyah Ansori.

“Merupakan komitmen kami berdua melakukan cita-cita luhur. Nomor urut 2 pasangan nasionalis dan religius kami bangga,” katanya.