Arifin-Syah Natanegara Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Trenggalek

Arifin-Syah Natanegara Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Trenggalek

Pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Trenggalek digelar oleh KPU Trenggalek di Hotel Hayam Wuruk Trenggalek, Kamis (24/9).

Digelar dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, pengundian nomor urut paslon itu dihadiri oleh kedua paslon, yakni Moch. Nur Arifin-Syah Natanegara, dan Alfan Riyanto-Zaenal Fanani, serta pendukung kedua paslon.

Setelah dilakukan pengundian, paslon Alfan Riyanto-Zaenal Fanani mendapatkan nomor urut satu, sedangkan paslon Moch. Nur Arifin-Syah Natanegara mendapatkan nomor urut dua.

Usai pengundian nomor urut paslon, Gus Ipin -sapaan akrab Moch. Nur Arifin- bersyukur pengundian nomor urut berjalan dengan lancar. “Jadi dengan begini, kita akan berkampanye penuh cinta untuk masyarakat Trenggalek,” ucapnya singkat di hadapan puluhan awak media.

Sementara Ketua KPU Trenggalek Gembong Deritahadi dalam sambutannya menyampaikan pengundian nomor urut ini merupakan tahapan setelah penetapan paslon. Pihaknya bekerja sama dengan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) Kabupaten Trenggalek.

“Dari hasil verifikasi yang telah kami lakukan, kedua paslon ini memenuhi syarat,” kata Gembong dalam sambutannya.

“Selain itu, baik Alfan Riyanto-Zaenal Fanani maupun Moch. Nur Arifin-Syah Natanegara saat tes kesehatan, keduanya juga dinyatakan lolos,” tambah Gembong.

Sumber: Bangsaonline