PPP Bondowoso Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum

PPP Bondowoso Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Fasilitas Umum

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bondowoso turut berperan memutus rantai penularan virus corona disease atau Covid 19 yang tengah mewabah, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Desa, rumah ibadah, Sekolah dan sejumlah fasilitas umum lainnya.

Ketua DPC PPP Bondowoso, Buchori mun’im mengatakan ini merupakan bentuk tindak lanjut PPP dalam mendukung instruksi pemerintah pusat dan pemerintah daerah, yang mana semua tengah berjuang mencegah penyebaran virus corona ini.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus corona,seperti yang kita lakukan di dua Kantor Desa di Kecamatan Curahdami dan beberapa fasilitas umum lainnya” katanya saat ditanya sejumlah awak media, Rabu (1/4/2020).

Wakil ketua DPRD Bondowoso ini juga menjelaskan bahwa penyemprotan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.

” Dengan penyemprotan ini akan memberikan rasa aman bagi masyarakat dari virus corona, khususnya masyarakat di daerah pinggiran” ujarnya.

Dirinya menambahkan bahwa penyemprotan disinfektan tersebut tidak hanya dilakukan hari ini saja,masih ada beberapa tempat yang perlu kita perhatikan.

” Masih ada beberapa tempat yang perlu kita lakukan penyemprotan, dan insya Allah dalam waktu dekat, kita juga akan mendapatkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), seperti masker dan lain sebagainya dari Pak Anas Tahir anggota DPR RI dari PPP” ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada masyarakat Bondowoso untuk selalu menjaga kesehatan,makan makanan bergizi dan selalu menjaga jarak agar masyarakat Bondowoso terbebas dari virus tersebut.