PPP Jatim Gelar Pertemuan Tertutup dengan Gubernur Khofifah

PPP Jatim Gelar Pertemuan Tertutup dengan Gubernur Khofifah

DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur (Jatim) berjanji akan mengawal program Provinsi Jatim hingga tuntas. Komitmen itu disampaikan Ketua DPW PPP Jatim Munjidah Wahab usai menggelar pertemuan tertutup dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Kamis (14/10/2021) malam. Munjidah mengatakan, pertemuan pengurus PPP dengan Gubernur Khofifah untuk menjalin silaturahmi. Selain itu, juga memperkenalkan pengurus baru DPW PPP Jatim periode 2021-2026. “Kami sampaikan ke Ibu Gubernur bahwa kami siap bersama bersinergi dan mendukung program Pemprov Jatim,” katanya.

Bupati Jombang tersebut menegaskan bahwa, hubungan antara Khofifah dengan PPP sangat dekat. Bahkan, karier politik Ketua Umum PP Muslimat NU tersebut dimulai saat dia menjadi anggota DPR RI dari PPP periode 1992-1997. “Kami terus membangun sinergitas dengan Pemprov Jatim. Di tengah pandemi ini, PPP siap membantu program Pemprov Jatim membangkitkan perekonomian,” katanya.

Wakil Ketua DPW PPP Jatim Mujahid Ansori menambahkan, sejak awal PPP berkomitmen bersama Gubernur Khofifah. Komitmen itu demi pembangunan yang optimal di Jatim. “PPP mendukung penuh pemerintah, khususnya Perpres Nomor 80 tahun 2019, dimana Perpres itu memberi percepatan pembangunan Jatim. PPP support karena itu akan berdampak luas bagi ekonomi masyarakat,” ujarnya, Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Jatim H Salim Qurays menambahkan, pihaknya akan segera menyelenggarakan rakerwil. Dalam rakerwil nanti, PPP akan mengundang Khofifah. “Kita selalu dampingi Ibu Gubernur, support Ibu Gubernur, dan sinergi bersama program demi kebangkitan ekonomi masyarakat Jatim,” katanya.