Rapimcab DPC PPP Ponorogo Usulkan H. Sugiri Sancoko Sebagai Bacabup

Rapimcab DPC PPP Ponorogo Usulkan H. Sugiri Sancoko Sebagai Bacabup

DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ponorogo menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), Senin (22/6/2020). Rapimcab di Hotel Latiban itu secara resmi mengusulkan H. Sugiri Sancoko, sebagaoi kandidat bakal calon bupati Ponorogo pada perhelatan Pemilihan Bupati (Pilbup) Ponorogo, 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPC PPP Kabupaten Ponorogo, Cipto S. menjelaskan, pengusulan nama H. Sugiri Sancoko sudah melalui mekanisme dan penjaringan partai. Nantinya, nama Sugiri Sancoko akan diantarkan ke DPW dan DPP.

“Insyaallah. Mudah-mudahan rekomendasi nanti turun sesuai dengan yang sudah kami harapkan,” ucapnya.

“Kami juga berharap kepada H. Sugiri Sancoko, kalau nantinya terpilih untuk menjadikan pemimpin Ponorogo ke depan lebih baik dan punya hati. Agar nantinya bisa menjadi pemikir bagi masyarakat, khususnya ekonomi menengah ke bawah untuk selalu dipikirkan dan diperjuangkan,” terangnya.

Sementara itu H. Sugiri Sancoko dalam keterangannya, bersyukur atas kepercayaan DPC PPP Ponorogo untuk mengusung dirinya sebagai bacawabup. “Mudah-mudahan disusul dengan partai yang lain agar nantinya demokrasi ini jalan dan ada pertandingan yang elok,” tambahnya.

“Bekerja yang lebih baik, tentunya harus didukung dengan ikhlas, ikhtiar, tidak menampar, menjelekkan siapa pun. Mari kita berjuang dan berdoa bersama-sama agar bisa mewujudkan Ponorogo yang lebih baik dan perubahan itu perlu,” pungkasnya.

Sumber: BangsaOnline