Rois Syuriah PWNU Jatim Minta PPP Tampung Para Dzuriah dari Pendiri Ponpes

Rois Syuriah PWNU Jatim Minta PPP Tampung Para Dzuriah dari Pendiri Ponpes

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur melakukan audiensi dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur. Bertempat di kantor PWNU Jatim, Selasa, (2/11/2021). Audiensi DPW PPP Jatim disambut oleh segenap jajaran pengurus PWNU Jatim antara lain, Rois Syuriah PWNU KH Anwar Mansur, Wakil Rois Syuriah KH Anwar Iskandar, Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar, Wakil Katib PWNU Jatim KH Atho’ilah, Sekretaris PWNU prof. Akh.Muzaki, Bendahara PWNU Jatim H. Mathorurrozak. Dengan membahas isu strategis dan isu krusial.

Dalam pertemuan tersebut Wakil Ketua Rois Syuriah PWNU Jatim KH. Anwar Iskandar menyampaikan PPP Jatim harus melakukan perubahan dengan melakukan komunikasi dengan pengurus NU serta pondok pesantren di daerah-daerah. Dengan demikian PPP akan memiliki kesesuaian pandangan dalam berpolitik.PPP juga menurut dia harus menampung para putra-putri dan dzuriyah pengasuh pondok pesantren dan kader-kader NU yang memiliki potensi dalam merealisasikan kepentingan politik. “Tentu PPP harus siap memfasilitasi,” tutur KH Anwar Iskandar.

Sementara itu Ketua DPW PPP Jatim Hj Munjidah Wahab, menyampaikan PPP sangat membuka peluang bagi para kader NU dan putra-putri pengasuh pondok pesantren asparagus dan nawaning untuk mengambil bagian dari kepengurusan PPP di semua tingkat. Baik ranting, kecamatan, kota/kabupaten maupun provinsi.

Sementara itu jajaran pengurus DPW PPP yang ikut hadir adalah Ketua DPW PPP Jatim Hj. Munjidah Wahab, sekretaris DPW PPP Jatim H. Salim Qurays, ketua OKK, KH. RPA. Mujahid Ansori, H. Ansori Baidowi H. Nahdi Noerman Zain, Wakil Sekretaris DPW PPP Jatim Syaiful Amin, Ahmad Zazuli, dan Bendahara DPW PPP Jatim Agus Mashuri.