Muscab IX PPP Bangkalan, Bupati Ra Latif Berpotensi Terpilih Aklamasi

Muscab IX PPP Bangkalan, Bupati Ra Latif Berpotensi Terpilih Aklamasi

Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron atau Ra Latif berpotensi terpilih aklamasi untuk kembali menahkodai DPC PPP Bangkalan. Sebab, dia menjadi calon terkuat dalam pemilihan ketua di Muscab IX.

“Melihat antusiasme PAC, saya yakin aklamasi. Lagi pula tidak ada orang lagi yang maju untuk melanjutkan kepepimpinan di cabang,” ujar Sekretaris Wilayah DPW PPP Jatim Habib Salim Qurays saat menghadiri Muscab IX DPC PPP Bangkalan, Kamis (16/12/2021).

Ketua DPC PPP Bangkalan Ra Latif, kata dia, merupakan kader potensial dan aset berharga bagi DPW maupun DPP PPP. Apalagi, saat ini menjabat sebagai Bupati Bangkalan. Posisi Ra Latif sangat kuat untuk melanjutkan kepemimpinannya.

“Target PPP Bangkalan menang di 2024. Minimal meraih 12 hingga 15 kursi di legislatif. Siapa yang bisa memenangkan ini, tentu Ra Latif,” ujar Habib Salim.

Sementara, Ketua DPC PPP Bangkalan Ra Latif melihat target perolehan kursi di legislatif yang diamanahkan DPW PPP Jatim merupakan tantangan bagi dirinya.

“Bersama pengurus PPP Bangkalan yang baru nantinya kami harus bekerja keras,” ucapnya.

Sebagai kader PPP menurut Ra Latif, dirinya harus loyal demi kebesaran partai. Sebab, kader mulai dari tingkat DPC hingga ranting adalah mesin penggerak partai.

“Kami akan terus berjuang di DPC PPP Bangkalan untuk mensejahterakan masyarakat,” kata Bupati Bangkalan, Ra Latif.

TimesIndonesia