Muscab Ke IX, DPC PPP Sampang Bentuk Tim Formatur Kepengurusan

Muscab Ke IX, DPC PPP Sampang Bentuk Tim Formatur Kepengurusan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX, dengan agenda pembentukan tim formatur.
Kegiatan yang bertempat di salah satu hotel di Kecamatan Sampang tersebut dihadiri Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang H Yuliadi Setiawan.
Juga turut hadir perwakilan dari DPP, perwakilan dari DPW, Ketua DPC Muhammad Subhan, perwakilan dari masing-masing PAC, organisasi sayap dan perwakilan partai politik.
Selain itu, juga hadir anggota komisioner KPU Sampang Samsul Arifin, Ketua Bawaslu Sampang Insiyatun, perwakilan dari Bakesbangpol serta sejumlah tokoh.
Sekretaris DPC PPP Sampang, H Amin Arif Tirtana mengatakan, agenda dalam Muscab ke-IX itu memilih 5 tim formatur yang terdiri dari 1 orang dari DPP, 1 orang dari DPW, 1 orang dari DPC dan 2 dari PAC.
Nantinya, tim formatur itu merundingkan pembentukan kepengurusan baru periode 2021-2026 untuk DPC PPP Sampang selama kurang lebih 20 hari ke depan.
Semua keputusan berada di tangan tim, dalam kurun waktu 20 hari sejak digelarnya Muscab. Jadi, pada Muscab hari ini kita belum tahu siapa ketua dan pengurusnya,ujar pria yang kini nangkring di kursi Wakil Ketua I DPRD Sampang.
Lebih lanjut Amin mengungkapkan, saat ini ada dua nama kandidat yang muncul sebagai calon ketua. Yakni, H Abdullah Hidayat dan KH. Mahfud Abdul Qodir.
Kami berharap Muscab ini berjalan Lancar, aman dan damai. Yang paling penting usai dilaksanakannya Muscab, PPP ini dapat menentukan target dalam menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, pungkasnya.

Regamedia